Monday, July 10, 2006

kechepianggg~

b4 u read dis entry i wud like to express my deepest lurve to elms the hubster..
to ari & inge, congrats n both of u make such lovely couple

This is about my fan-a-tikos to Ari Wibowo (read dis in Indon Lang, pls..but kalau ader salah takmo nyalahin dong)
...Sabtu kemarin, gue nonton RCTI, iya ada gossipan artis
...yg cerai lagik, yg kawin lagik, yg beranak pinak, bahagia dan duka, yg tukar agama pon ada dong
...udah itu, gue terpikirkan Ari.. bila yach dia mau menikah
...tup tup, ader berita tentang dia.. uuuhh hatiku kok gembira, mcm kamu dgr aja permintaanku

...hatiku bergelonjak melihat Ari bersuit putih, sunggoh suci skalik
...aduuuh kelihatan Inge yg manis jugak.. tapi kalau gue yg berpakaian begitu mendampinginya bageimana yach reaksiku.. *ngelamun sbentar*
...ternampak ibu nya Ari berbangsa Jerman dtg... dan bapanya kayak org Indon rasanya
...upacara pernikahan mereka dilangsungkan di hadapan paderi yg membacakan dlm bahasa bule' (read:omputeh)
...ada ciuman di bibir lagik.. uwah sunggoh romantis

...dgn itu gue terasa sedih sich.. dia sunggoh Hensem banget
...retak berderai dong... ihik ihik ihik *kayak anak2 aja*

...udah.. itu aja entry gue pd hari ini
...gue berharap pernikahan mereka berhasil dan sampai ke akhir hayat
sblom menutup tirai Indon ini gue tunjukkan kamu gambar mereka


naahh.. pass kan .. dua jempol dari gue!

No comments: